Free Trial Avia Template, Minima Lite Template, Text On by Theme62

11/20/2023
Beranda
Produk
Template
Free Trial Avia Template, Minima Lite Template, Text On by Theme62
Gratis 30 Hari Avia Template, Minima Lite Template, Text Blogspot atau Blogger by Theme62. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli versi full version Anda bisa coba dulu yang versi gratisnya selama 30 Hari.

Dalam dunia blog, pemilihan template memiliki peran penting dalam memberikan identitas visual yang unik dan menarik. Salah satu penyedia template yang patut diperhitungkan adalah Theme62. Dengan tawaran Free Trial 30 Hari, mereka menyajikan Avia Template, Minima Lite Template, Text Blogspot, atau Blogger. Apa yang membuat template dari Theme62 begitu istimewa? Temukan jawabannya di sini, bersama panduan penggunaan dan penjelasan lengkap mengenai Trial Version Gratis.

Dashboard Template

Salah satu ciri khas dari template Theme62 adalah kehadiran Dashboard Template, yang terinspirasi dari platform populer, Wordpress. Apa sebenarnya Dashboard Template ini? Ini adalah fitur yang memungkinkan Anda mengelola template blogger dengan mudah. Melalui satu akun pengguna, Anda bisa mengakses beberapa template atau gaya template tanpa tambahan biaya.

Keuntungan Dashboard Template

Dengan Dashboard Template, pengaturan tag meta, tampilan, menu navigasi, plugin, dan lainnya menjadi begitu simpel. Proses ini hanya melibatkan pengisian dan penggeseran elemen, termasuk pembaruan atau penggantian template. Inilah kemudahan yang diberikan oleh Dashboard Template, menjadikan pengalaman mengelola blog semakin efisien.

Mencoba Template Trial Version

Bagi yang masih ragu untuk melakukan pembelian versi penuh, Theme62 menyediakan opsi menarik, yaitu template gratis Trial Version selama 30 hari. Namun, sebelum Anda mengambil langkah ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Tips Menggunakan Trial Version:

  1. Pilih Blog Dummy: Jika masih ragu, sebaiknya gunakan blog dummy daripada blog utama. Jika masa aktif template berakhir, blog Anda akan secara otomatis diarahkan ke website Theme62.com, yang dapat memengaruhi jumlah pengunjung dan dampak pada SEO blog Anda.
  2. Segera Upgrade: Setelah merasa cocok dengan template, disarankan untuk segera melakukan pembelian versi penuh jauh sebelum masa aktif trial version berakhir. Ini untuk menghindari potensi penurunan pengunjung atau dampak negatif pada SEO blog.

Lisensi Template

Penting untuk memahami beberapa aspek terkait lisensi template dari Theme62. Setiap lisensi hanya berlaku untuk satu blog, dan tidak dapat dipindahkan ke blog lain. Namun, ada fleksibilitas dalam mengganti domain atau subdomain blog tanpa kehilangan lisensi.

Detail Lisensi Template:



  1. Satu Lisensi untuk Satu Blog: Setiap lisensi template hanya dapat dipasangkan pada satu blog. Ini bersifat permanen dan tidak dapat dipindahkan ke blog lain. Selama proses pemasangan lisensi, sistem mencatat ID Blog Anda.
  2. Ganti Domain/Subdomain: Meskipun lisensi terkait dengan ID Blog, Anda tetap dapat mengganti domain atau subdomain blog Anda di setelan Blogger tanpa kehilangan lisensi.
  3. Pembelian Ulang untuk Blog Lain: Jika ingin menggunakan template pada blog lain, Anda perlu membeli lisensi lagi.
  4. Mendapatkan 3 Style Template dan Plugin: Satu Lisensi akan mendapatkan banyak keuntungan. Melalui dashboard Full Version pengguna akan mendapatkan tiga Template Premium Avia Template, Minima Lite Template, Text On dan juga 17 Plugin dan mungkin akan ditambahkan.

Cara Mendapatkan Template

Bagaimana sebenarnya cara mendapatkan template dari Theme62? Berikut adalah panduan langkah demi langkah yang dapat Anda ikuti untuk memperoleh template tersebut.

Langkah-langkah Mendapatkan Template:

Ikuti panduan lengkap tentang cara mendapatkan template gratis disini. Temukan proses yang jelas dan sederhana untuk memulai pengalaman visual baru untuk blog Anda.

Perbedaan Full Version dengan yang Free Trial Version

Full version Trial version
Masa aktif template Selamanya 30 hari
Update template Selamanya 30 hari
Custom footer credit Ya Tidak
Termasuk plugin AMP Ya Tidak
Full support Ya Tidak
Harga Rp 249.000 Gratis

Dengan segala keunikan fitur, opsi Trial Version yang menarik, dan panduan langkah demi langkah yang jelas, Theme62 memberikan penawaran menarik untuk pengelolaan template blog Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba keunikan template mereka dengan Free Trial 30 Hari dan temukan bagaimana Template Blogger dari Theme62 dapat meningkatkan visual dan kinerja blog Anda.

Untuk menghindari gangguan trafik atau SEO yang terdampak, Theme62 merekomendasikan untuk membeli versi Penuh jauh-jauh hari sebelum masa aktif versi uji coba berakhir. Setiap lisensi template bersifat permanen dan hanya dapat diterapkan pada satu blog. Meskipun lisensi tidak dapat dipindahkan ke blog lain, pengguna tetap memiliki fleksibilitas untuk mengubah domain atau subdomain blog mereka melalui pengaturan Blogger. 

Sebagai kesimpulan, Template Blogger dari Theme62 dengan Dashboard Template menawarkan pendekatan yang unik dan ramah pengguna untuk kustomisasi blog. Dengan fitur inovatif dan pilihan uji coba, template ini memberikan para blogger alat yang mereka butuhkan untuk menciptakan kehadiran online yang personal dan menarik.