GoPay bukan Gojek, Aplikasi Terbaru untuk Kemudahan Keuanganmu!

9/02/2023
Beranda
Aplikasi
BRIMO
Keuangan
Teknologi
GoPay bukan Gojek, Aplikasi Terbaru untuk Kemudahan Keuanganmu!

GoPay: Aplikasi Terbaru untuk Kemudahan Keuanganmu

GoPay, Aplikasi Terbaru untuk Kemudahan Keuanganmu!

Akhirnya aplikasi Gopay hadir juga, pengguna akan lebih mudah mengunakan Gopay tanpa perlu membuka aplikasi Gojek. Fitur Gopay tentunya banyak yang sama dengan yang ada di Gojek, namun berbeda dengan Gojek, Gopay lebih pokus ke layanan pembayaran dan juga beli termasuk transfer dan bisa tarik tunai di mesin ATM, walaupun untuk saat ini layanan tarik tunai di mesin ATM hanya bisa dilayani di mesin ATM BCA.

Produk Gopay 

Transfer Pembayaran Tagihan & Pulsa Pinjaman Laporan & Keamanan
Transfer ke akun sendiri Bayar menggunakan QRIS Tagihan & pulsa GoPay Pinjam Laporan Pengeluaran
Transfer ke orang lain Tokopedia Transaksi digital GoPay Later GoPay Aman
Gojek Dompet Digital Perlindungan Akun
GoPay Saldo Layanan Bantuan 24/7
GoPay Coins Jaminan Saldo Kembali
GoPay Later Perlindungan Data & Privasi

Aplikasi GoPay lebih Ringan, lebih Praktis

aplikasi gopay
Tampilan Aplikasi Gopay



Sebelumnya Gopay itu hanya sebuah istilah untuk nama ewallet bukan aplikasi, sekarang Gopay mejadi sebuah nama aplikasi, ketika pengguna ingin mengunakan Gopay untuk bayar belanjaan maka di smartphonenya cukup cari saja aplikasi Gopay bukan lagi Gojek.

Berkembang dengan semangat inovasi, hadirnya aplikasi GoPay memberikan kemudahan bagi transaksi keuanganmu. Dengan antarmuka yang ringan dan intuitif, kamu dapat mentransfer dana ke berbagai bank secara gratis serta melakukan pembayaran beragam tagihan. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play dan App Store, memastikan kenyamanan di ujung jari Anda! Berikut adalah rincian layanan yang ada di aplikasi Gopay:

aplikasi gopay
Fitur Gopay


Rincian layanan Gopay

Layanan Jenis Layanan
Pulsa dan Paket Data Pembelian Pulsa, Pembelian Paket Data
Tagihan Rumah Tangga PLN: PLN Tokel, PLN Pascabayar, PLN Nontaglis
Pembayaran PDAM Pembayaran Air PDAM
Internet TV Kabel Pembayaran Layanan TV Kabel
GAS PGN Pembayaran Gas PGN
Komunikasi Pascabayar: Telkomsel Halo, XL Pascabayar, Indosat Pascabayar, TRI Pascabayar, Telkom
Layanan Publik PBB, SIGNAL, Retribusi, Pegadaian, PKB, Pajak Daerah, eKIR, Biaya Pendidikan, IPL, E-Invoicing
Voucher Game Game PC, Game Console
Hiburan Spotify, Yotube Premium, Vidio, Viu, WeTV, Mola, Youtube Premium, Vidio, Catchplay+, Genflix, Sushiroll, Vision+, Disney+, Netflix, Amazon Prime Video, Bioskop Online. Streaming Olahraga: Vidio, Mola, beINSPORT, NBA Live Games. Komik dan Bacaan: Webtoon, Wattpad
Asuransi BPJS, Prudential, AIA Finansial Premi Syariah, Tafakul
Angsuran Kredit Home Credit, Adira, AEON, Al Ijarah, Andalan, Artha Prima, BFI, Bima Finance, BPR, Buana, Bukopin, CIMB Niaga, Indomobil, JACCS MPM, JTO, Kreditplus / Finansia, Mandala, Maybank, MAF, MCF, Mega Finance, Mitra Dana, NSC, Orico, OTO Mobil, OTO Motor, Permata, Radana, SMF, Suzuki Finance, Trihamas Syariah, True Finance, Woka Finance, WOM Finance
QRIS Pembayaran Menggunakan QRIS

Transfer Mudah dan Gratis

aplikasi gopay
Transfe / Tarik Tunai ATM



Selain layanan diatas, sekarang transfer dana menjadi lebih sederhana dan murah dengan GoPay. Kamu bisa melakukan transfer ke mana saja yang kamu inginkan, tanpa biaya tambahan. Tak hanya itu, untuk kamu pemilik akun GoPay plus memberikan keuntungan transfer gratis hingga 100 kali dalam sebulan! Uniknya, untuk transfer ke bank dari Gopay itu bisa menggunakan kode virtual account bank yang dipilih, misalkan virtual acount BRI atau BRIVA. Prosesnya kurang lebih seperti transfer menggunakan aplikasi Flip, dimana dana masuk diterima kerekening virtual account lalu dana diteruskan kerekning tujuan secara realtime, jadi pengguna Gopay yang mau transfer kerekning bank apalagi bank yang ditujunya berbeda, transfer ke bank pakai Gopay menjadi solusi, gak pake mahal bahkan ada kuota gratis transfer ke bank pakai Gopay di setiap bulannya.

Fleksibilitas Transfer Dana

GoPay memberikan kemudahan tanpa batas dalam mentransfer dana. Kamu bisa mentransfer ke berbagai bank yang ada dan bahkan ke sesama pengguna GoPay. Dengan kata lain, melakukan transfer ke akun sendiri atau teman menjadi lebih mudah dan cepat.

Metode Top Up

GoPay memahami bahwa setiap individu memiliki preferensi yang berbeda. Oleh karena itu, GoPay menyediakan berbagai metode top up yang nyaman. Mulai dari m-banking hingga mitra driver Gojek, pilihan ada di tanganmu. Metode top up atau isi saldo Gopay tidak jauh beda dengan di aplikasi Gojek.

Penarikan Tunai di mesin ATM

Saldo GoPay bisa ditarik dengan mudah melalui mesin ATM, bahkan tanpa perlu kartu. Proses tarik tunai menjadi lebih praktis dan efisien.

Tak hanya dapat digunakan untuk transfer sesama pengguna GoPay, tapi juga bisa digunakan untuk transfer ke berbagai bank lainnya. GoPay memberikan fleksibilitas dalam bertransaksi.

Layanan dan Keamanan

GoPay memprioritaskan keamanan dan perlindungan. Dengan layanan bantuan 24/7 serta jaminan saldo kembali, transaksi menjadi lebih aman dan terjamin. Selain itu, GoPay juga mengutamakan perlindungan data dan privasi pengguna.

Gopay Plus

Dengan upgrade ke Gopay Plus maka pengguna bisa menikamati seluruh fitur yang ada: Transfer ke bank dengan instan realtime, limit saldo tinggi sampai 20jt perbulan, jaminan saldo kembali.

Hubungkan aplikasi

Gopay bisa dihubungkan ke beberapa aplikasi yang sudah didukung: Banking BRI melalui BRIMO, Bank Jago, JD.ID, Tokopedia, Bibit, Pluang.

Gopay untuk pembayaran QRIS

Dengan GoPay, pembayaran non-tunai menjadi lebih mudah dengan QRIS. Otomatisasi laporan dan kemampuan untuk mencapai audiens yang lebih besar juga menjadi keunggulan tersendiri.

Daftar Gopay

Mendaftar untuk memiliki akun GoPay sangatlah mudah. Untuk yang sudah memiliki akun Gojek, maka anda tinggal masuk menggunakan nomor HP yang terdaftar di Gojek. Akun Gojek yang sudah upgrade maka di Gopay tidak perlu lagi upgrade ke Gopay Plus karena sudah otomatis menjadi akun Gopay Plus dan bisa langsung menikmati layanan premium dari aplikasi Gopay.

Sebagai anak perusahaan Gojek yang berfokus pada teknologi finansial, GoPay menyediakan layanan dompet elektronik 9ewallet) dengan fitur canggih. Mulai dari penyimpanan uang elektronik hingga pembayaran transaksi di Indonesia, GoPay memberikan solusi praktis untuk kebutuhan finansialmu. Selain itu, GoPay juga menawarkan layanan kartu kredit virtual, GoPay later, serta memiliki investasi di Bank Jago.

Dengan adanya aplikasi Gopay yang baru tentunya lebih mempermudah dalam urusan bayar dan beli produk seperti telah disebutkan diatas. Saya sendiri sebagai penulis, Gopay adalah solusi untuk transfer antar bank dengan biaya murah bahkan gratis untuk 100 transaksi perbulan, tentunya bisa menghemat biaya, kalau dihitung hitung bisa menghemat Rp.650.000 dalam satu bulan.