Guardian Tales : Cerita Hero Scrivener Lahn

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Scrivener Lahn
Guardian Tales : Cerita Hero Scrivener Lahn

Lahn merupakan salah satu Hero Berelemen Basic yang bisa dimainkan di dalam game Guardian Tales. Dia termasuk ke dalam kelas Warrior dan menggunakan Gauntlet.

Cerita

Lahn adalah ahli menulis skriptorium kuno yang mencatat sejarah dunia.

Keluarganya telah mengamati dan merekam dunia sejak awal. Mereka menulis dalam bahasa kuno yang surat-suratnya menyalurkan gelombang kuat yang dihasilkan oleh ingatan dunia itu sendiri. Sebagai yang terbaru dari garis keturunannya, Lahn dengan mahir menggunakan surat-surat itu baik sebagai sejarawan berbakat maupun sebagai pelindung skriptorium yang kuat.

Dia menggunakan dialek kuno dan sering berbicara seolah-olah dia sedang menulis puisi. Karena orang sering salah mengartikan sifat itu sebagai sombong, dia diam-diam berlatih berbicara secara normal tetapi kesulitan memahami konsep bahasa gaul perkotaan.

Dia baru-baru ini menemukan surat-suratnya memancarkan gelombang yang luar biasa kuat. Merasakan sesuatu yang drastis sedang terjadi di dunia, dia memberanikan diri keluar dari skriptorium untuk menyaksikan peristiwa itu dengan matanya sendiri.

"Sedikit yang saya tahu ada tempat yang begitu terang di luar skriptorium saya!

Salam, saya merasakan energi luar biasa datang dari kata-kata Anda!

Nih, Lahn, seperti yang kuperlihatkan, siap menemani perjalananmu!”

― Scrivener Lahn