Guardian Tales : Cerita Hero Movie Star Eugene

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Movie Star Eugene
Guardian Tales : Cerita Hero Movie Star Eugene

Eugene adalah salah satu Hero Berelemen Light (Cahaya) yang bisa dimainkan di game Guardian Tales. Dia termasuk kedalam kelas Prajurit dan menggunakan Pedang Dua Tangan.

Cerita

Eugene adalah bintang film di Burywood.

Sebelum dia menjadi bintang, dia mengalami masa yang panjang dan sulit sebagai pemeran pengganti. Dia mendapatkan keberuntungannya ketika sutradara unik Vale menemukannya untuk film aksi "Bat Queen." Film itu menjadi hit box office instan. Dia terus bekerja dengan Vale di "Queensman" yang menjadi hit instan lainnya.

Kariernya menyusut ketika dia menandatangani kontrak dengan Invader Pictures, Inc. yang terkenal. Dia terus-menerus berselisih dengan studio saat syuting film "War of Stars." Film itu akhirnya dibatalkan dan pukulannya sepertinya sudah berakhir juga. Kariernya bangkit kembali ketika dia bergabung kembali dengan Vale untuk film indie "Guardian Story" di mana dia berperan sebagai wali muda yang bercita-cita tinggi.

Guardian Tales : Cerita Hero Movie Star Eugene

Karena perannya sebagai pahlawan, dia telah mengokohkan citranya sebagai pahlawan yang jujur dan adil. Namun, Eugene menyebutkan dalam satu wawancara bahwa dia benar-benar menikmati film gore / kaiju berperingkat B dan bahwa dia akan senang berperan sebagai penjahat.

Dia dikenal sebagai orang yang sangat positif dan pekerja keras. Karena karir ketangkasannya yang panjang, dia sangat tahan lama, ahli berbagai senjata, dan pengendara sepeda ahli.

"Oh, wow. Saya sangat berterima kasih atas kehormatan ini...

Saya dengan rendah hati mendapatkan semua sorotan untuk diri saya sendiri, ketika begitu banyak orang telah bekerja sama untuk ini…

Terima kasih, dan saya tidak akan pernah berhenti bekerja untuk penampilan terbaik!"

― Movie Star Eugene