Guardian Tales : Cerita Hero Idol Captain Eva

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Idol Captain Eva
Guardian Tales : Cerita Hero Idol Captain Eva

Eva merupakan salah satu Hero Berelemen Basic yang bisa dimainkan di dalam game Guardian Tales. Dia termasuk ke dalam kelas Support dan menggunakan Staf.

Cerita

Idola Kapten Eva adalah kapten penjaga ke-19, yang bernyanyi dan menari dengan gaun diva yang lucu.

Berlawanan dengan suaranya yang tegas dan tegas, nyanyiannya tidak lain adalah bidadari. Ini karena dia mengalirkan mana ke dalam suaranya yang juga membuatnya mematikan bagi musuh-musuhnya. Meskipun dia suka bernyanyi, dia khawatir itu akan membuatnya terlihat lemah sebagai seorang ksatria. Oleh karena itu, dia mengenakan gaun dan aksesoris diva untuk menyamar sebagai idola misterius sebelum dia bernyanyi. Tentunya semua orang di Kanterbury tahu bahwa idola cantik itu adalah kapten Eva.

Guardian Tales : Cerita Hero Idol Captain Eva

Nyanyiannya telah membangun basis penggemar kultus. Dia terkadang mengumumkan konser kecil untuk para penggemarnya, yang selalu berubah menjadi pertemuan penggemar besar-besaran. Bebas dari tugasnya sebagai seorang ksatria untuk saat ini, dia mempersembahkan kepada para penggemar, atau lebih tepatnya, lagu-lagu indah & tarian yang indah dari teman-temannya.

"Apa… Apa yang kamu lihat?!

Cobalah untuk tidak terpesona oleh kehebatanku karena aku mengincar gendang telingamu!

Tunggu, aku harus menghangatkan suaraku!"

― Idol Captain Eva