Guardian Tales : Cerita Hero Flower Girl Bari

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Flower Girl Bari

Bari adalah salah satu Pahlawan Berelemen Bumi yang bisa dimainkan di game Guardian Tales. Dia termasuk kedalam kelas Ranged dan menggunakan Basket.

Cerita

Bari adalah pendeta tinggi dewa panen. Misinya adalah membangkitkan kembali pohon dunia yang terbakar dengan mengumpulkan kenangan indah dari orang-orang.

Bari mengabulkan satu permintaanmu dan mengambil kenangan terindahmu sebagai balasannya. Semakin besar keinginannya, semakin besar potongan kenangan yang harus dibayar. Bari selalu berusaha menjaga jarak dengan kliennya untuk menghindari keterlibatan dengan manusia, tetapi sering gagal karena sifatnya yang welas asih. Ketika dia melihat seseorang yang sangat membutuhkan tetapi tidak memiliki cukup kenangan indah, dia memasukkan ingatannya sendiri untuk mengabulkan permintaan itu. Kamu tidak boleh frustrasi jika dia tidak mengingat Anda - itu hanya berarti dia menghargai kenangan itu bersama Anda dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain yang membutuhkan.

Dia memiliki dua aturan saat mengabulkan permintaan. Satu - jika kliennya menjadi serakah dan mencoba mengeksploitasinya, dia akan memastikan klien membayar dosa apakah itu dengan tangannya sendiri atau dengan kutukan alam. Dua - dia tidak akan membawa siapa pun kembali dari kematian.

Itu selalu membuat hidup klien lebih buruk.

“Jika kamu bertanya siapa aku… Nah, untuk saat ini anggap saja aku seorang gadis penjual bunga yang lewat.

Apakah Anda memiliki keinginan yang Anda inginkan dengan tulus?

Alam dan bunga, eter dan angin datang bersamaku untuk membantumu!"

― Flower Girl Bari