Guardian Tales : Cerita Hero Grand Admiral Marina

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Grand Admiral Marina

Marina merupakan salah satu Hero Berlemen Water (Air) yang bisa dimainkan di game Guardian Tales. Dia termasuk kedalam kelas Tanker dan menggunakan Pedang Satu Tangan.

Cerita

Marina adalah laksamana termuda Angkatan Laut Adela, sekutu tepercaya kerajaan Kanterbury.

Dia kehilangan kapalnya, Irmina, bersama krunya karena invader pada hari jatuhnya Kanterbury. Penderitaan kehilangan krunya membuatnya meninggalkan angkatan laut dan memulai perang dengan salah satu wanita melawan penjajah.

Guardian Tales : Cerita Hero Grand Admiral Marina

Armada Marina dikenal sebagai yang terbaik dari Angkatan Laut Adela. Arahannya yang tepat dan cepat memungkinkan armada melepaskan serangan mematikan ke musuh mana pun. Dia juga terkenal karena permainan pedangnya yang kuat. Meskipun tubuhnya kecil, dia memegang pedang hampir sebesar dirinya dengan kekuatan yang luar biasa. Dengan hookshot khasnya, dia bahkan bisa melempar raksasa.

Dia mungkin terlihat menyendiri dan dingin, tapi itu tidak berarti dia kurang gairah. Dia hanya selektif dalam hal apa yang sebenarnya ingin dia fokuskan. Dengan kata lain, jangan mengharapkan perhatian apa pun darinya kecuali Anda dapat menjadikan diri Anda sebagai prioritasnya.

"Pelaut yang baik tidak ada gunanya tanpa kapten yang hebat.

Siapa Takut. Selama aku di sini bersamamu, angin ada di pihak kita.

Jangkar Aweigh! Kapal perang kita yang tak terkalahkan siap berlayar!"

― Grand Admiral Marina