Guardian Tales : Cerita Hero Future Princess

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Future Princess
Guardian Tales : Cerita Hero Future Princess

Future Princess adalah salah satu Hero Berelemen Light atau Cahaya yang bisa dimainkan di game Guardian Tales. Dia termasuk dalam kelas Tanker dan menggunakan Staf dan Perisai.

Cerita

Dia adalah putri kecil Kanterbury. Kamu akan bertemu dengannya di Heavenhold setelah 10 tahun berlalu. Putri kecil yang biasa berkeliaran di Heavenhold sekarang sudah menjadi dewasa.

Kamu, Knight melakukan petualangan ke Kekaisaran Rah lalu tidak pernah kembali. Itu membuat putri kecil cemas. Dia ingat meninggalkan pesan ceria kepada Kamu ketika menelepon melalui telepon umum Rah Empire. Kamu tampak baik-baik saja baginya saat itu. Apa pun yang terjadi padamu mengkhawatirkan sang putri. Karena dia sangat yakin bahwa Kaisar dan orang-orang Kerajaan Rah melakukan beberapa hal yang mengerikan kepadamu, Aisha tiba di Heavenhold untuk mengumumkan aliansi antara Kerajaan Rah dan Kerajaan Kanterbury. Aisha dan Sapira menjawab bahwa menurut mereka Guardian sudah kembali ke Heavenhold.

Guardian Tales : Cerita Hero Future Princess

Putri kecil tidak mungkin memahami perpisahan yang tiba-tiba ini. Tidak ada yang mengajarinya bahwa Kamu harus menerima hal-hal yang tidak dapat Kamu pahami. Jadi sang putri hanya menunggu dan menunggu. Ksatrianya selalu kembali dan menyapanya terlebih dahulu. Tidak mungkin ksatrianya melupakan tugas yang telah mereka janjikan untuk dipenuhi. Anak-anak nakal di Heavenhold menggertak sang putri dengan mengatakan kepadanya bahwa 'Ksatriamu melarikan diri,' atau 'Kakakmu dan Ksatria melarikan diri karena mereka membencimu.' Dia mengusir anak-anak itu pergi, dengan semangat yang luar biasa, dan kemudian kembali ke penginapan untuk meneteskan air mata. Suara kesedihannya bahkan membuat Loraine sedih. Rumor menyebar di antara para juara. Ada yang bilang kamu sudah mati. Beberapa mengatakan Anda telah melarikan diri. Beberapa mengatakan Anda masih memenuhi tugas sebagai Penjaga. Sang putri tidak mempercayai siapa pun. Hanya sang putri yang yakin bahwa Penjaga yang tersesat itu akan kembali. Saat keyakinannya yang panjang dan paling kuat hancur, sang putri tidak mungkin menahan rasa sakitnya.

Air mata sang putri untuk orang yang hilang perlahan berubah menjadi air mata kebencian selama bertahun-tahun. Ada begitu banyak tragedi yang bisa dicegah jika Anda ada di sana. Heavenhold sekarang menjadi garis pertahanan terakhir bagi umat manusia. Teman-teman tertimpa hanya menyisakan nama dan kuburan, dan musuh tidak pernah memberi kesempatan untuk meratapi kematian mereka. Putri sekarang adalah seorang prajurit yang melindungi manusia yang tersisa dan juga pemimpin Perlawanan untuk menghidupkan kembali dunia yang telah ditinggalkan. Melalui pelatihan Kapten Ksatria Eva, putri kecil itu tumbuh menjadi pemimpin yang tegas. Namun betapa tragisnya senyum polosnya kini tergantikan dengan ketegasan dan sedikit kelelahan.

"Di mana aku ... Apakah anak ini ...

Sudahkah saya kembali, atau apakah saya akan maju?

Tidak masalah, kurasa. Selama kita bersama."

― Putri Masa Depan