Guardian Tales : Cerita Hero Future Knight

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Future Knight
Guardian Tales : Cerita Hero Future Knight

Future Knight merupakan salah satu Hero Berelemen Basic yang bisa dimainkan di dalam game Guardian Tales. Dia termasuk kedalam kelas Prajurit, dan dia memiliki 2 Senjata EX-nya adalah Senapan dan Gergaji.

Cerita

Ketika portal yang dapat mengirim Knight kembali ke masa lalu dibuka di Heavenhold, Knight ini, di antara semua Knight di alam semesta paralel dalam jumlah tak terbatas, memutuskan untuk "tinggal di dunia masa depan" dan menghabiskan 10 tahun sejak itu.

Saat Knight menatap portal, Ksatria tahu bahwa masa depan ini dapat dicegah. Dan Putri Kecil dari 10 tahun yang lalu tidak akan ditinggalkan. Namun, pemikiran bahwa Putri Masa Depan, yang akhirnya mengatasi masa lalunya, mungkin akan lenyap, dan pemikiran bahwa 10 tahun dia dan teman-temannya harus bertahan tanpa Knight akan sia-sia. Jadi Knight membuat keputusan. Keputusan untuk tetap berada di masa depan dan melanjutkan pertempuran.

Guardian Tales : Cerita Hero Future Knight

Dan 10 tahun telah berlalu sejak itu. Pertempuran menjadi jauh lebih sulit daripada pertikaian dengan Dark Magician yang dilakukan. Membalik meja perang sepertinya tidak mungkin. Sebagian besar Bumi masih diduduki oleh Penjajah, dan tidak banyak tentara Perlawanan yang masih hidup. Namun, Perlawanan tidak bubar atau menyerah. Dengan kepercayaan bahwa Knight tidak akan meninggalkan mereka lagi, Perlawanan bersatu di belakang Knight dan Putri dan membuat kemajuan kecil namun berharga dalam merebut kembali beberapa tanah. Ini adalah alasan mengapa Knight bisa menghibur Putri dengan percaya diri, yang menyalahkan dirinya sendiri karena tidak membiarkan Ksatria kembali ke masa lalu. Dengan orang-orang yang bertarung bersama, Knight tidak menyesali keputusannya untuk tetap tinggal di masa depan. Masih banyak kesulitan yang harus diatasi, tetapi Ksatria, Putri, dan Perlawanan lainnya mengandalkan satu sama lain untuk maju selangkah lagi.

"Satu pilihan telah mengubah nasibku...

Tapi aku tidak pernah menyesal. Tidak satu pun.

Jika kita bersama-sama, kita bisa menaklukkan jalan tersulit sekalipun."