Guardian Tales : Cerita Hero Demon Queen Lilith

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Demon Queen Lilith

Lilith adalah salah satu Hero Berelemen Dark yang bisa dimainkan di game Guardian Tales. Dia termasuk dalam kelas Warrior dan menggunakan Cakar.

Cerita

Lilith adalah Ketua Pemimpin Dunia Iblis.

Dia adalah penguasa Dunia Iblis yang karismatik dan bijaksana. Dahulu kala, ketika dia bertualang dengan prajurit generasi sebelumnya Kaden dan Erina, kecenderungannya yang dingin dan tenang membuatnya menjadi rekan yang sangat baik untuk pesta. Setelah menyelesaikan petualangan mereka, dia menyatukan bangsa yang kacau dan menjadikan dirinya Ratu dengan ciri-ciri tegas dan realistis yang membuatnya menjadi pemimpin yang sempurna.

Guardian Tales : Cerita Hero Demon Queen Lilith

Lilith dibantu oleh Pendekar Pedang Tua Erina. Mereka bertemu satu sama lain saat Lilith masih kecil dan Erina masih menjadi Warrior aktif. Keduanya telah saling menjaga selama lebih dari ratusan tahun sebagai teman dan keluarga yang menyebalkan. Sudah jelas mengapa Lilith mengkhawatirkan Erina karena dia telah hidup melewati harapan hidup manusia pada umumnya, tetapi Erina tidak memedulikan omelan Lilith dan biasanya berkeliaran di suatu tempat. Meja Lilith dikabarkan selalu rapi dan bebas dari benda apa pun, karena pada akhirnya dia akan melemparkan semuanya ke Erina dan merusak segalanya. Namun, saat Erina berada dalam situasi genting, Lilith akan selalu muncul untuk membantu. Meskipun dia mengomel dan mendecakkan lidahnya saat dia tiba.

Dia terkenal karena merawat dirinya sendiri. Dia menjaga pola makan dan olahraga yang ketat dan merupakan pendiri "Rutinitas Pagi untuk Sukses" yang terkenal di Dunia Iblis, yang terdiri dari bangun pagi, joging, meditasi, dan mandi air dingin. Dia tidak makan yang manis-manis, jadi ketika dia melakukannya, dia hanya mengizinkan yang terbaik. Lilith sangat ketat dalam hal kualitas kue. Jika ada satu hal yang tidak disadari semua orang tentang Lilith yang sempurna, itu adalah dia terus-menerus berperang melawan dirinya yang kurang sempurna. Ketika dia tidak bisa menang melawan kemalasannya setiap beberapa dekade, dia menggunakan tekanan darah rendah sebagai alasan untuk berhenti berolahraga.

"Jadi, kamu Pahlawan generasi ini?

Ya, sudah berabad-abad sejak saya bertualang dengan salah satunya.

Nah, mari kita lihat apakah kamu lebih baik dari Erina atau Kaden, oke?"

― Demon Queen Lilith